cara menghapus iklan clicksor

Share this history on :
setelah 3 hari lamanya melihat iklan dari Clicksor yang sangat mengganggu visitor blog saya,saya heran karna saya tidak pernah tahu dan dafter di Ads ini akhirnya setelah berjuang selama 3 hari baru berhasil menghapusnya, ternyata sangat gampang menghapusnya, setelah sangat capek melirik script html ternyata tidak ada dan setelah berselancar dengan mbah google akhirnya saya menemukan caranya di salah satu blog internasional, ternyata iklan tersebut tertanam di salah satu widget perekam trafick visitor ternyata salah satu widget milik widgeo.net, setelah saya menghapus widget tersebut ternyata blog saya kembali seperti semula ,tidak ada lagi pop up iklan dari clicksor yang ada di blog saya,.
 hapus saja widget seperti gambar di diatas maka iklan dari clicksor akan otomatis Hilang dari blog anda




Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : asalberitaku@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

17 comments:

maros sehat said...

terima kasih... akhirnya iklannya hilang... mantapp gann

Unknown said...

ok sama2 gan..

Lea Willsen said...

Huff... Benar2 menyusahkan ya... Padahal widgeo biasanya tak ada gangguan begitu. Saya paling tak suka blog dipasang iklan. Hehe... BTW, trims ya...!

Lea Willsen said...

Eh, muncul lagi setelah hapus!

Lea Willsen said...

Gan. Ud kutemukan pengacaunya. Semoga bisa bermanfaat. Ternyata bkn hny widgeo.com. Yg berasal dr rankwidget.com jg hrs dihapus klo ada. Thx!

Rossy Kusuma said...

eh punyaku tiba-tiba udah ilang sendiri clicksornya, lol xD
padahal aku juga nggak naruh widget itu loh.. anyway thank's! ^^

Unknown said...

iya memang sejenis Widgeo itu yang jadi biang masalah, mungkin para penyedia widgeo tersebut di sponsori oleh iklan2 itu,..

iy benar Rankwidget juga menjadi pembawa iklan itu,

Rossy @ iya itu memang sementara sih, cuman sangat menggangu, apalagi itu bukan iklan kita.....

thanks udah mampir...

Yasinku Dot Com said...

Ada lagi gan, ni Blog ane gak pasang wigio.com dan rankwidget jg terkadang muncul clicksornya, setelah ane telusuri ternyata plugin earnitup yg bikin muncul. setelah di uninstall baru beres...

kevin said...

iya bro, kita musti hati2 masang widget , apalagi ada adsense, dan harus sering memantau blog kita,.... thanks please visit
Latest Technology

info ponsel said...

Terimakasih infonya.. ternyata dari widget ya..

sepatu online said...

iklan yang menyebalkan,makasih y agn

Unknown said...

@info ponsel and Sepatu OL :: Sama2 gan, senang bisa membantu sesama blogger,.. thanks atas kunjungannya...

Unknown said...

kalo widgetnya ilang akibat ganti tema gimana kk?

BBC said...

makasi bro gila masa blog toko online saya ada clickscornya ,
makasi bro sebelumnya

nUrZzz said...

iklan sudah ilang. tp gmn cara ngilangin lagu dari kliksor?

Aank Budi Santoso said...

Wah pusing juga kalo ada kode clicksor yg tersembunyi gitu. Di blogku belum ketemu tuh gan. Sial bener nyarinya smpe pusing.

okutan48.blogspot.com said...

di blogku tau2 juga nongol clicksor gam,pusing nyari cara ngilanginnya..

Post a Comment